KEBENARAN HAL NERAKA

NERAKA ADALAH TEMPAT PENYIKSAAN
(terjemahan repentancecry)

Yesus berkata tentang neraka dalam Lukas 16:
23 .. ia menderita sengsara di alam maut ..
24 .. aku sangat kesakitan dalam nyala api ini.
28 .. agar mereka jangan masuk (kjv:datang) kelak ke dalam tempat penderitaan (kjv: penyiksaan) ini.

Secara manusiawi mustahil untuk memahami deskripsi Alkitab tentang neraka. Tidak ada di bumi yang bisa menandinginya. Tidak ada mimpi buruk yang bisa memberi teror yang menandingi neraka. Tidak ada film horor yang bisa menggambarkan ketakutannya. Tidak ada TKP dengan semua darah dan darah kental yang bisa menandingi kengeriannya.

Ini akan melampaui apa pun yang bisa dibayangkan secara manusiawi!

Alkitab memperingatkan dalam Mazmur 9:17, Anda tidak hanya akan berada di neraka — Anda akan MENJADI NERAKA! Anda benar-benar akan MENJADI NERAKA!

Mazmur 9:17 Orang-orang fasik akan kembali ke dunia orang mati (kjv:menjadi neraka), ya, segala bangsa yang melupakan Allah.

ANDA akan melihat NERAKA. . .
ANDA akan mencium bau NERAKA. . .
ANDA akan bernafas NERAKA. . .
ANDA akan mendengar NERAKA. . .
ANDA akan merasa NERAKA. . .
ANDA AKAN MENJADI NERAKA. . .

Alkitab menggambarkannya sebagai tangisan (Mat 8:12), ratapan (Mat 13:42), kertakan gigi (Mat 13:50), kegelapan (Mat 25:30), nyala api (Lukas 16:24), terbakar (Yes. 33:14), siksaan (Lukas 16:23), hukuman abadi! Yesus Kristus berkata dalam Matius 25:41, “Pergilah dari pada-Ku, kamu terkutuk, ke dalam api yang kekal, yang disiapkan untuk iblis dan malaikat-malaikatnya.”

Dalam Matius 13:42, Yesus berkata: Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur (kjv:tungku) api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

NERAKA SELAMANYA!

www.MatiKemana.com

Semua yang masuk neraka — tinggalkan semua harapan!

Kengerian neraka — bahkan untuk satu detik pun tak tertahankan — adalah SELAMANYA!

Yesus berkata dalam Matius 25:41: .. Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal ..

Wahyu 14:11: Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya (kjv: tidak ada istirahat) disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.

Lihat saja bagaimana Alkitab memperingatkan kekekalan dan kekekalan neraka!

api abadi ‘ Matthew18:8, 25:41
hukuman abadi ‘Matius 25:46
rantai abadi ‘ Yudas 1:6
kutukan abadi ‘ Markus 3:29
penghakiman kekal ‘Ibrani 6:2
api abadi ‘ Yudas 1:7
api yang tak terpadamkan ‘ Matius 3:12
api yang tidak akan pernah padam ‘ Markus 9:43, 44, 45, 46, 48
api yang tak terpadamkan ‘ Lukas 3:17
kabut kegelapan disimpan untuk selama-lamanya ‘ 2 Petrus 2:17
kegelapan kegelapan untuk selama-lamanya ‘ Yudas 1:13

Teman, saya telah mempelajari Alkitab saya, dari depan ke belakang. . . Saya telah mempelajari setiap kejadian neraka dalam Alkitab saya — dan saya tidak dapat menemukan satu ayat pun, tidak satu kata pun HARAPAN untuk seseorang di neraka! TIDAK ADA SATU KATA! Orang kaya di neraka dalam Lukas 16 bahkan tidak pernah meminta untuk keluar — Dia tahu tidak ada jalan keluar!

OH TEMANKU – NERAKA SELAMANYA DAN SELAMANYA!

Apa yang mungkin bernilai kekekalan di neraka? Tidak heran Yesus Kristus memperingatkan begitu banyak tentang neraka! Tidak heran Yesus berkata dalam Markus 8:36, Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia KEHILANGAN NYAWANYA!

Yesus Kristus menganggap neraka sangat serius. . .

Yesus Kristus berkata dalam Markus 9:43-48,

9:43 Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung dari pada dengan utuh kedua tanganmu dibuang ke dalam neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan; 9:44 (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.) 9:45 Dan jika kakimu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua kakimu dicampakkan ke dalam neraka; 9:46 (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.) 9:47 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam Kerajaan Allah dengan bermata satu dari pada dengan bermata dua dicampakkan ke dalam neraka, 9:48 di mana ulat-ulat bangkai tidak mati dan api tidak padam.

Yesus Kristus menganggap neraka begitu serius — Dia bisa mengatakan tanpa ragu sedikit pun — untuk menghilangkan mata Anda, memotong tangan atau kaki Anda, jika itu akan membuat Anda keluar dari neraka!

Jika neraka tidak nyata — Yesus Kristus adalah orang yang paling tertipu yang pernah hidup!
Saya akan menantang siapa pun untuk membaca kata-kata Yesus Kristus dan memberi tahu saya bahwa itu adalah kata-kata orang yang tertipu!
Yesus Kristus tahu persis apa yang Dia bicarakan!

Yesus Kristus berbicara lebih banyak tentang neraka daripada topik lainnya.

TUHAN YESUS TIDAK MUNGKIN SALAH !

Ibrani 9:27 mengatakan, Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali g saja, dan sesudah itu DIHAKIMI.

ditetapkan bagi manusia untuk mati hanya satu kali. . .

dan suatu hari — ANDA akan mati. . .

Dan di neraka dia mengangkat matanya, berada dalam siksaan. . .

Saat Anda meninggalkan tubuh Anda — Anda menyadari sesuatu sedang terjadi. Anda mendengar suara. . . semakin keras dan keras. . . berteriak. . .tangisan. . . meratap. Teror dan ketakutan melampaui apa pun yang dapat Anda bayangkan menguasai Anda. “Ini tidak boleh terjadi!” kamu berteriak. Lubang hidungmu dipenuhi dengan bau busuk jiwa yang terbakar. Wajahmu terbakar karena panas. Api sekarang berkobar dari mata, lubang hidung, telinga, mulut Anda — setiap bukaan di tubuh Anda, api berkobar. Tubuh Anda mendesis dan berderak karena nyala api.

Tubuh Anda sekarang meronta-ronta dan kejang-kejang karena rasa sakit yang mengerikan. “Kenapa aku tidak mati?”, Anda berteriak. Anda mulai menangis dan menggertakkan gigi Anda dengan jutaan. “Kapan rasa sakit ini berhenti?” Tapi Anda tahu itu tidak akan pernah berhenti. . .

Kegelapan begitu menakutkan, itu mulai menyelimuti Anda. Anda merasakan sesuatu bergerak dalam kegelapan. . . sesuatu yang mengerikan sedang terjadi. “Tidak! Tidak! Ini tidak mungkin terjadi” teriak Anda — saat cacing Anda muncul.

Anda mulai mengutuk hari Anda dilahirkan. Anda berteriak – “Ya Tuhan, mengapa Anda tidak memperingatkan saya?” – tetapi Anda ingat pengkhotbah memohon kepada Anda untuk menerima Yesus Kristus. Anda ingat membaca traktat Injil itu. Anda menangis – “Tuhan tidak peduli?” — tetapi Anda ingat Yohanes 3:16 “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, …” “Tuhan adalah Tuhan yang penuh kasih — Dia tidak akan membiarkan ini”, Anda menangis — tetapi Anda ingat Yohanes 3:36, “… dia yang tidak percaya Anak tidak akan melihat kehidupan; tetapi murka Tuhan tinggal di atasnya .”

Dan Anda segera menyadari, bahwa Yesus Kristus benar!

Ada tempat yang disebut neraka.

DAN ANDA ADA DI SANA — SELAMANYA!

Tapi Tuhan adalah Tuhan KASIH. . . Mengapa ALLAH KASIH mengirim saya ke neraka? Ya, Tuhan adalah TUHAN KASIH — tetapi Tuhan juga adalah TUHAN YANG KUDUS. ALLAH YANG KUDUS menuntut pembayaran untuk dosa. Kalau tidak, Tuhan TIDAK akan dan TIDAK bisa menjadi KUDUS.

Karena Allah itu kudus – dosa HARUS dihukum. Yosua 24:19 mengatakan, “… Dia adalah TUHAN YANG KUDUS;… Dia TIDAK akan mengampuni pelanggaranmu atau dosamu.”

TAPI TEMAN SAYA PUNYA KABAR BAIK!

Tuhan TIDAK ingin Anda di neraka …

Neraka tidak dibuat untuk manusia. Matius 25:41 mengatakan, neraka adalah api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.

Karena Tuhan adalah ALLAH KASIH, dan Dia sangat MENCINTAIMU, Dia mengutus Putra-Nya, Yesus Kristus, ke dunia ini untuk mati dengan kejam di kayu salib untuk membayar harga yang dituntut oleh ALLAH YANG KUDUS atas dosa-dosamu.

Roma 5:8 mengatakan, “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.”

Tuhan tidak mengirim seseorang ke neraka. Anda memilih neraka ketika Anda menolak Yesus Kristus. Ketika Anda menolak anugerah kasih Allah berupa hidup kekal di dalam Yesus Kristus. . .

ANDA PILIH NERAKA!

Millionaire Ted Turner, mengatakan dalam sebuah wawancara, “Saya menantikan kematian dan dilemparkan ke Neraka. Di situlah saya berada.” Anda mengatakan – dia bodoh! Tapi teman, ketika Anda mengatakan “Tidak”; kepada Yesus Kristus dan pembayaran-Nya untuk dosa Anda — Anda mengatakan hal yang sama! Anda memberi tahu Tuhan – saya tidak membutuhkan Yesus Kristus – saya akan membayar dosa-dosa saya di neraka!

Jika Anda menolak anugerah hidup kekal dari Tuhan melalui Yesus Kristus…

SATU HARI ANDA AKAN DI NERAKA!

Dr Rawlings telah menyaksikan ribuan orang pergi menuju keabadian. Kebanyakan orang berpikir mereka entah bagaimana akan “menyelinap” ke surga, tetapi Dr. Rawlings mengklaim kebanyakan orang turun ke dalam api neraka!

Yesus Kristus memberikan peringatan serius dalam Matius 7:21-23

7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 7:22 Pada hari terakhir BANYAK orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

Jika itu untuk beberapa hari, beberapa bulan, beberapa tahun atau bahkan satu juta tahun, tetapi untuk disiksa — SELAMANYA! Anda akan putus asa karena pernah memiliki pembebasan! Anda akan memohon kematian itu sendiri untuk datang dan membawa Anda pergi! Anda akan mengutuk hari Anda dilahirkan! Wahyu 14:11 mengatakan, “Asap siksaan mereka naik ke atas untuk selama-lamanya: dan mereka tidak memiliki istirahat siang maupun malam.”

Apa yang mungkin bernilai kekekalan di neraka?

Tidak heran Yesus Kristus berkata dalam Injil Markus
8:36 Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia, tetapi ia kehilangan nyawanya. 8:37 Karena apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?

Tuhan memiliki sesuatu yang jauh lebih baik daripada yang dapat digambarkan oleh kata-kata bagi mereka yang mengasihi Dia. I Korintus 2:9 mengatakan:
Tetapi seperti ada tertulis: “Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.

Sobat, ada tempat yang disebut neraka! Dan, jika Anda terus-menerus menolak anugerah hidup kekal dari Tuhan melalui Yesus Kristus — sama yakinnya seperti Anda hidup dan bernapas — SATU HARI ANDA AKAN BANGUN DI NERAKA!

Jangan menunggu sampai Anda mati untuk mengetahui kebenaran tentang Neraka! Besok mungkin sudah terlambat! Amsal 27:1 mengatakan, “Janganlah memuji diri karena esok hari, karena engkau TIDAK TAHU apa yang akan terjadi hari itu.”

Tiga orang mati setiap detik, 180 setiap menit, sejak Anda mulai membaca ini — 2000 orang lagi telah pergi ke keabadian! Kecelakaan mobil. . . Serangan jantung. . , Sebuah stroke. . .Satu hal yang TERTENTU — Anda akan MATI — hari ini. . . besok . . . seminggu. . . sebulan . . . tahun. . . 5 tahun. . . 10 tahun. . . 20 tahun. . . 50 tahun — SATU HAL YANG TERTENTU —” . . . ditetapkan kepada manusia sekali untuk MATI . . . “

JANGAN SAMPAI MATI TANPA YESUS !!

Anda mungkin telah membuat beberapa kesalahan besar dalam hidup Anda. Mungkin ada beberapa hal dalam hidup Anda yang akan Anda berikan apa saja untuk dapat diubah. Tapi teman, saya jamin – jika Anda mati tanpa Yesus Kristus – itu akan menjadi kesalahan terburuk yang mungkin Anda buat!

Pernahkah ada waktu dan tempat dalam hidup Anda, ketika Anda menerima Tuhan Yesus Kristus? Yohanes 1:12 mengatakan:

“Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;”

Jika tidak, Anda sedang menuju neraka!

Jangan biarkan siapa pun meyakinkan Anda bahwa ketika Anda mati, semuanya akan berakhir! Alkitab berkata dalam Ibrani 9:27:

“Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali g saja, dan sesudah itu DIHAKIMI.”

Wahyu 20:15 mengatakan:

“Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam LAUTAN API itu.”

Jika Anda belum pernah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda, Hari ini adalah hari keselamatan. Jangan menundanya lagi!

TIDAK ADA YANG LAYAK DIPERTARUHKAN !!

Sangat mudah untuk DI-SELAMAT-KAN …

  1. Sadarilah bahwa Anda adalah orang berdosa yang pantas mendapatkan neraka.

“seperti ada tertulis: “Tidak ada yang benar, seorangpun tidak. ” Roma 3:10

“Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,” Roma 3:23

“Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.” Wahyu 21:8

“Sebab upah dosa ialah maut;” Roma 6:23

  1. Sadarilah bahwa KESEDIAN ILAHI atas dosa Anda menuntun pada pertobatan sejati.

“Sebab dukacita menurut kehendak Allah menghasilkan pertobatan yang membawa keselamatan” II Korintus 7:10

Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung, tetapi siapa MENGAKUINYA dan MENINGGALKANNYA akan disayangi.” Amsal 28:13

“Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” IYohanes 1:9

  1. Sadarilah bahwa Anda TIDAK BISA menyelamatkan diri Anda sendiri.

“Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala kesalehan kami seperti kain kotor;” Yesaya 64:6

“pada waktu itu Dia telah menyelamatkan d kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus” Titus 3:5

  1. Sadarilah bahwa Tuhan Yesus Kristus mati di kayu salib untuk membayar dosa-dosa Anda.

“Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, …” I Petrus 2:24

“Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya ” Wahyu 1:5

“Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.” Yesaya 53:5

  1. Dengan IMAN mengakulah Tuhan Yesus, percaya hanya kepada-Nya untuk keselamatan Anda.

“Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.” Roma 10:9

“Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan.” Roma 10:13

KPR 16:30 Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: “Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?” 16:31 Jawab mereka: “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.”

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.” Yohanes 3:16

APAKAH ANDA INGIN DI-SELAMAT-KAN?

BACA SETIAP SATU AYAT DI ATAS SEMENTARA ANDA BERDOA DAN PERCAYA DAN IKUTI PETUNJUK FIRMAN TUHAN.

DAN INGATLAH KESELAMATAN SEJATI SELALU DIIKUTI OLEH HIDUP YANG BERUBAH.

Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.
II Korintus 5:17